Minggu, 06 Januari 2013

hanya cinta biasa album Remind band


Cinta Palsu
Intro: E5 C5 A5 B5
Cinta – cinta palsu mengapa di aku…
Sayang – sayang aku malahan dustai ku…
Kau buat diri ku tergila – gila padamu…
Tapi akal mu itu tak akan menyatu…
Reff: E5 C5 A5 B5
Bila cina katakanlah cinta…
Bila sayang katakanlah sayang…
Jangan pernah kau coba mendua…
Karna yakin diriku takan ternoda


Hanya Rekayasa
Bridge : Am Em F C + G
Kau lah cinta yang slalu setia
Tapi semuanya itu hanya rekayasa
Reff : Am Em F C + G
Bila kau pernah membuat luka
Ku pasti akan terduka
Bila kau pernah membuat cinta
Aku pasti akan terluka
Engkaulah cinta yang membuat luka
Maka aku takan suka…..


TAK AKAN BISA
Intro : Em C G D
Kaulah cinta yang bisa setia
Dan engkaulah gadis yang ku puja
Tanpa mu lah mungkin aku tak bisa
Karna diri ku akan ternoda…
Intro: Em C G D
Dengan mu lah aku bahagia
Asalkan kamu jangan tergoda
Oleh rayuan para pemuda
Karna itu kamu akan gila
Reff: Em C G D
Takan bisa kau hiyanati cinta
Kau takan bisa member perasaan
Takan bisa menduakan cinta
Dan takan bisa membiarkan cinta
Intro: Em C G D
Kau tergoda akan ku lawan
Mungkin cinta butuh pengorbanan
Meski cobaan slalu menghadang
Tapi semuanya akan ku tending


PEMBUKTIAN
Intro : Em C D Em
Kamu ingin pembuktian dari ku
Kasih cinta ku akan berikan
Yang berlalu biarkanlah berlalu
Jangan kau ingatkan cinta yang dulu…
Bridge : Em D Em D
Ku… cinta, ku… sayang dan ku… bahagia
Bila kau ada dan ku….
Reff : G D Em Bm C G C D
Buktikan semua yang ada di hatiku
Dan takan biarkan cinta ini kan berlalu
Kau surga cinta bila kau ada
Dan kau segalanya yang slalu aku puja
Bila kau tak ada hati ku kan terluka
Karena kasih cinta mu yang slalu setia
Kau bintang cinta bila kau ada
Yang slalu kau bisa membuat ku bahagia…


Jangan Ikut Aku
Intro : Em D G D
Jangan ikut aku bila kau tak cinta
Jangan ikut aku bila kau tak rindu
Code : D
Intro : Em D G D
Jangan ikut aku bila kau tak suka
Jangan ikut aku bila kau tak sayang
Code : D
Reff : G D Em Bm C G C D
Katakana semua cinta bila kau ada rasa
Cinta yang slalu bisa membayangi hati mu
Ini ceritanya cinta bila kau slalu ada
Di depan hati ku kau slalu berdusta


Tak Bisa Hancurkan
Intro : Am F G E
Indah cinta bila ku miliki
Tapi entah ku tak bisa
Memiliki gadis yang setia
Untuk bisa mendampingi hidup ku
Intro : Am F G E
Indah sayang bila ku miliki
Tapi engga bersama diri mu
Karna aku sudah tau semua
Tingkah laku sejak kita bertemu
Code :  E
Reff : F G E Am
Kau tak bisa hancurkan diri ku
Dan takan biarkan cinta ini kan menyatu
Karna kau lah cinta yang slalu berdusta
Dan engkau lah penghancur persahabatan yang setia…


CINTA BILA KU CINTA ( C.B.K.C)
Reff : Em D Bm Em
Kau cinta bila ku cinta
Kau syang bila ku syang
Bridge : D Em D Em + D
Kau adalah orang yang slalu ngalah
Dan slalu terima saja
Padahal kau tak cinta
Dan kau…
Reff : Em D Bm Em
Kau cinta bila ku cinta
Kau syang bila ku syang
Kau cinta buktikan pada ku
Kau syang tolong buktikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar